MILIKI TUBUH ATLETIS, COBA LAKUKAN 10 HAL BERIKUT

 http://www.playboy.co.id/search/label/Fit
PLAYBOY.CO.ID, FITNESS - Miliki tubuh ideal dan atletis tentu menjadi impian setiap pria. Untuk meraih itu semua senyatanya membutuhkan waktu dan kerja yang cukup keras. Namun, jangan khawatir akan hal tersebut. Berikut 10 tips untuk memperoleh tubuh atletis :

1. Perbanyak repetisi

Latihan ultra-high-rep mungkin Anda anggap sudah ketinggalan jaman. Tapi, bila dilakukan dengan benar, latihan ini akan membuat pertumbuhan serat otot yang baru. Lakukan 1 set curl dengan barbel (tanpa pelat beban) sebanyak 30 repetisi atau sampai Anda hampir gagal mengangkatnya.

2. Berlatih lebih keras

Gerakan farmer's walk akan mengerahkan semua otot di tubuh Anda – pasangkan dengan bench press untuk mendapatkan manfaat maksimal. Lakukan 3 sampai 5 repetisi bench press, istirahat 1 menit, lalu lakukan farmer's walk sejauh 30m. Usahakan agar Anda bisa melakukan pasangan latihan ini sebanyak 5-6 set.

3. Ciptakan ledakan dahsyat

Jika Anda melakukan latihan klasik berisi 8-12 repetisi, “hajar” lagi otot Anda dengan menambahkan gerakan eksplosif sesudahnya, misalnya jumping jack dan medicine ball slam, untuk memaksanya tumbuh lebih cepat.

4. Belajarlah dari orang Jerman

Cobalah metode ini: Pilih 3 jenis latihan yang menyasar kelompok otot yang sama, lalu lakukan 6 repetisi latihan pertama, diikuti 12 repetisi latihan kedua, dan 25 repetisi latihan ketiga. Istirahat 2 menit, lalu ulangi. Ini akan merangsang hormon anabolik dan medorong otot Anda untuk berkembang.

5. Variasi waktu

Variasikan tempo Anda untuk memperbanyak perekrutan otot. Skema yang bagus adalah 4110 – 4 detik menurunkan, 1 detik tahan beban di bawah, 1 detik kontraksi dan 0 saat beban di puncak angkatan. Kombinasikan dengan 2220, 2010 atau 6010 di set-set berikutnya.

6. Tiga pukulan sekaligus

Melakukan tiga gerakan dalam satu set akan memaksa otot Anda untuk beradaptasi. Misalnya, untuk menargetkan otot dada dan bahu, cobalah 6 repetisi 75 derajat incline dumbbell press, diikuti dengan  10 repetisi 45 derajat incline dumbbell press, lalu 15 repetisi flat dumbbell press.

7. Akhiri dengan hebat

Di akhir hari latihan kaki, pasang pelat beban seberat 40% dari kemampuan maksimal Anda pada palang, lalu lakukan sebanyak mungkin repetisi yang Anda bisa. Usahakan untuk mengangkat sebanyak 50 repetisi.

8. Ubah cara Anda makan

Anda memerlukan makanan lebih untuk menumbuhkan otot. Makanlah 2 gram protein untuk 1 kilogram berat badan Anda setiap hari.


Kondisi stres bisa membawa Anda pada situasi katabolis. Pastikan Anda punya waktu untuk relaksasi di malam hari – paling tidak 30 menit. Matikan handphone, simpan semua gadget – membaca buku dan ngobrol-ngobrol masih boleh lah.

10. Tidur cukup

Tidur adalah waktu terbaik untuk pemulihan. Pastikan Anda tidur paling tidak 8 jam sehari. Matikan semua peralatan elektronik begitu saatnya Anda tidur.(lie)
Name

Beauty Celebs FACEMAGZ Fashion FHM Fit Gadget Girls GRESS Hots Lifestyle Love MALE MAXIM Mens Otomotif Pilihan POPULAR Rated Relationship Sex SOOPERBOY Toys
false
ltr
item
Playboy.co.id: MILIKI TUBUH ATLETIS, COBA LAKUKAN 10 HAL BERIKUT
MILIKI TUBUH ATLETIS, COBA LAKUKAN 10 HAL BERIKUT
http://1.bp.blogspot.com/-vML4V1MVdeQ/VnBfoHiZWSI/AAAAAAAAA9I/nlfWjAopnf8/s320/BENTUK%2BOTOT%2B-%2BPLAYBOY.CO.ID.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-vML4V1MVdeQ/VnBfoHiZWSI/AAAAAAAAA9I/nlfWjAopnf8/s72-c/BENTUK%2BOTOT%2B-%2BPLAYBOY.CO.ID.jpg
Playboy.co.id
http://www.playboy.co.id/2015/12/miliki-tubuh-atletis-coba-lakukan-10.html
http://www.playboy.co.id/
http://www.playboy.co.id/
http://www.playboy.co.id/2015/12/miliki-tubuh-atletis-coba-lakukan-10.html
true
3303530423712365378
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy