Terhubung ke CS JD.ID melalui layanan live chat kami : Situs3

Cara berbelanja dan berkomunikasi JD.ID call center dengan mudah

Pada artikel ini, kita akan membahas cara berbelanja dan menghubungkan call center JD.ID dengan benar. JD.ID sendiri  merupakan  salah satu pasar yang memiliki misi untuk mewujudkan kegembiraan, sehingga tentunya  kebahagiaan konsumen atau customer menjadi tujuan utama dari perusahaan ini.

Layanan yang diberikan juga begitu  cepat dan praktis, sudah memiliki armada logistik sendiri yang didukung oleh jaringan mitra di seluruh Indonesia. Di tengah pandemi Covid-19, Anda juga bisa melakukan transaksi seperti biasa karena JD.ID tetap berkomitmen untuk memberikan layanan bersyarat terbaik.

Jadi Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada layanan yang komprehensif mulai dari gudang, kurir, dan drop-off point hingga aftersales atau purna jual. Perusahaan selalu mengambil berbagai jenis tindakan pencegahan sehingga memastikan kebersihan lingkungan kerja serta stok barang.

E-commerce ini telah beroperasi sejak tahun 2015 dan terus meningkatkan kualitas karena kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas bahkan untuk segala macam kritik, saran atau keluhan yang dapat dilakukan melalui call center JD.ID.   Anda dapat menghubungi customer service melalui live chat dan email hotline ke media sosial.

Hubungi JD.ID CS melalui hotline

Dengan berbelanja di JD.ID, anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dibandingkan dengan berbelanja secara langsung karena banyak diskon yang bisa anda dapatkan. Tidak hanya diskon tapi berbagai promosi menarik juga menunggu kamu. Misalnya seperti promosi gajian untuk ganti gadget, promosi kecantikan, gratis ongkir seharian dan lain-lain.

Orang-orang biasanya malas berbelanja online melalui e-commerce karena mereka tidak mengakui secara detail cara berbelanja. Terkadang orang juga malas karena takut menemui kendala seperti keterlambatan pengiriman dan kurangnya kedatangan barang ke tempat tujuan dan lain-lain.

Padahal, hal seperti itu sangat jarang terjadi, seperti pembahasan sebelumnya  di manae-commerce sudah memiliki logistik   sendiri dan seluruh jaringan mitra di Indonesia. Bahkan jika tiba-tiba ada beberapa keluhan atau kendala, Anda juga bisa menghubungi customer service atau call center JD.ID.

Untuk percakapan dua arah dengan menelepon, Anda dapat menghubungi pusat layanan di 1500 618 atau Anda  juga dapat menghubungi 021 8062 7007. Sedangkan untuk layanan hotline, Anda dapat meneleponnya selama jam kerja, yaitu  dari Senin  hingga Minggu dari pukul 06.00 hingga 22.00 WIM.

Terhubung ke CS JD.ID melalui layanan live chat kami

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menelepon JD.ID CS, selain melakukan panggilan pada nomor di atas, Anda juga bisa menggunakan layanan live chat. Anda bahkan dapat menghubungi layanan 24 jam sehari dari Senin hingga Minggu , yang berarti bahwa layanan pelanggan benar-benar dapat dihubungi kapan saja.

Cara menghubungi call center JD.ID layanan chat sangat mudah karena Anda hanya perlu pergi ke halaman utama situs  JD.ID, lalu mencari opsi bantuan. Opsi bantuan  berdekatan atau kompatibel dengan opsi pendaftaran, login, atau Pesanan Saya, setelah itu Anda hanya perlu mengklik opsi bantuan, maka Anda akan secara otomatis diarahkan ke pusat layanan pelanggan.

Setelah memasuki halaman pusat layanan pelanggan, Anda dapat memilih beberapa opsi tambahan untuk layanan ekspres, misalnya, Anda ingin meminta konfirmasi pembayaran, dan kemudian Anda cukup mengklik opsi konfirmasi pembayaran. Nantinya Anda akan mendapatkan informasi tentang atau tentang konfirmasi pembayaran dan opsi lain seperti:

  1. Pelacakan Pesanan
  2. Pengiriman Purna Jual
  3. Pembatalan Pesanan

Ada juga  bidang pencarian  di mana  Anda dapat memasukkan pertanyaan tentang layanan seperti pembayaran atau pesanan. Sedangkan untuk menggunakan fitur live chat, Anda dapat menggulir halaman pusat layanan pelanggan, di bagian bawah Anda akan menemukan opsi live chat.

Setelah menemukan opsi obrolan langsung, cukup klik “Mengobrol dengan kami” dan kemudian Anda akan dapat terhubung langsung ke layanan CS JD.ID melalui obrolan. Untuk menggunakan layanan bantuan ini, Anda harus login terlebih dahulu, jika Anda adalah pengguna baru, Anda dapat mendaftar dengan mengisi formulir yang disediakan.

Hubungi CS JD.ID melalui WhatsApp, Email, dan Media Sosial

Situs :

  1. indigobekasi.com
  2. indonesiafuturecity.com
  3. indonesiagolfseries.com
  4. intijayamotor.com
  5. iwic2013.com
  6. jakartaescortladies.com
  7. karawangbekasiekspres.com
  8. keluargasehatindonesiakuat.com
  9. kermitcamp.com
  10. kgvisionx.com
  11. knightage-id.com
  12. kompasotomotif.com
  13. kompetisisidesainrotandanbambu.com
  14. kpukendal.com
  15. kreditproperty.com
  16. loanklik.com
  17. majalahmogi.com
  18. mbclubina10k.com
  19. menara-kudus.com
  20. menyambungharapan.com
  21. messigoals.com
  22. misstourismindonesia.com
  23. mitigasibencanabanjir.com
  24. montirac.com
  25. newera10.com

Selain menggunakan layanan live chat, Anda bisa menghubungi call center JD.ID  melalui WhatsApp. Caranya sama dengan menghubungkan ke layanan live chat karena opsi WhatsApp sejajar dengan opsi live chat. Cara ini lebih sederhana, nantinya anda akan diarahkan langsung ke WhatsApp.

  1. Klik pada halaman beranda situs JD.ID
  2. Temukan opsi bantuan nanti Anda akan diarahkan ke halaman Pusat Layanan Pelanggan
  3. Menggulir ke bawah
  4. Klik pada opsi WhatsApp atau mulai mengobrol

Untuk menghubungi CS atau call center JD.ID melalui alamat email, Anda dapat mengirimkan keluhan kepada CS@jd.id. Jangan lupa untuk mengisi subjek email, Anda dapat mengisinya dengan kalimat pendek dan teks email dapat diisi dengan detail keluhan. Disarankan untuk menjelaskan keluhan atau kritik dan saran dalam bentuk daftar untuk membuatnya lebih jelas.

Cara terakhir yang bisa kamu hubungkan JD.ID CS adalah dengan mengakses akun media sosialnya mulai dari akun Twitter, Instagram, dan Facebook.   Kamu  bisa melakukan direct message di Twitter @csjd_id, kemudian untuk Instagram kamu bisa mengirim direct message ke @jdidcs Jdid dan Facebook.

Jika anda ingin menghubungi call center JD.ID melalui  akun media sosial di atas, anda hanya bisa mengaksesnya selama jam kerja, yaitu Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Untuk hari Sabtu dan Minggu, bisa pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Cara berbelanja di JD.ID

Faktanya, berbelanja melalui e-niaga ini sangat mudah sehingga Anda hanya perlu mendaftar jika Anda tidak memiliki akun. Anda  perlu membuat   akun  sebagai anggota JD.ID, maka Anda dapat masuk ke akun tersebut dan memilih produk yang ingin Anda beli.

Jangan lupa untuk membaca deskripsi lengkap produk termasuk syarat dan ketentuannya. Juga,  jangan lupa  untuk menentukan jumlah  produk, lalu pilih opsi yang terkait dengan warna atau ukuran dan klik tombol “Beli Sekarang”. Masukkan alamat pengiriman barang atau alamat lengkap barang dan pilih  metode pembayaran.

Berbelanja di JD.ID sangat mudah, sehingga Anda  juga  tidak  perlu  menghubungi  call center JD.ID, Anda hanya perlu berlatih di atasnya. Yang paling penting adalah mengecek alamat pengiriman barang, pastikan alamatnya sesuai lalu pilih metode pembayarannya.

JD.ID menyediakan berbagai metode pembayaran, yaitu metode pembayaran online dan cash on  delivery jika tersedia, setelah itu klik tombol pembayaran.   Saat   memilih metode pembayaran online, Anda akan diarahkan untuk memilih jenis pembayaran yang tersedia dan kemudian klik Bayar.

Nantinya, informasi mengenai kode pembayaran tersebut akan dicantumkan bersamaan dengan batas waktu pembayaran setelah check-out. Jangan lupa untuk melanjutkan hingga pesanan siap dikirim.  JD.ID juga memiliki produk luar negeri dengan dua macam produk, yaitu normal global express delivery JD dan global JD.

Untuk pengiriman global normal di JOD, dibutuhkan 15-30 hari kerja sementara pengiriman ekspres CD universal membutuhkan perkiraan waktu pengiriman yang lebih singkat, yang sama dengan waktu pengiriman produk lokal. Jadi anda bisa memilih mana yang lebih efisien dan jika mengalami kendala bisa menghubungi call center JD.ID.